Silahkan cari Tips disini

Cara Meningkatkan Kecepatan FireFox

Tingkatkan Kecepatan Fireox
Seperti diketahui,browser Mozilla Firefoerupakan browser yang cukup powerfyll dan user friendly serta banyak di minati hampir semua pengguna internet. Berikut Tips biar mozilla FireFox Ttambah kenceng
1. Buka Mozilla FireFox 3.0, lalu ketikkkan “about:config” (tanpa tana kuip) pada url address
2. Lalu pada halaman konfigurasi FireFox 3.0 tersebut (muncul peringatan) klik yes saja.

3. Lihat pada filter search bar : di halaman konfigurasi, ketik “network.http.pipelining”. pastikan Valuenya sudah di set dengan nilai “true”. Jika masih “false”, klik ganda untuk menjadikannya “true”. –ketik “network http.pipelining.maxrequests”. Double klik pada opsi ini dan rubah nilainya(value) menjadi 8. –ketik”network.http.proxy.pipelining”, Double klik untuk merubah valuenya menjai “true”. –Ketikkan “network.dns.disableIPv6?. Duble klik nilainya untuk menjadi “true”.
4. Klik kanan di tempat kosong lalu pilih : -boolean. Ketik “content.interrupt.parsing” muncul popup windows klik Ok. Lalu pada prompt pilihan yang muncul, klik “true”. –New integrer. Ketik “content.max.tokenizing.time”. masukkan nilai 2250000. –New integrer. Ketik “content.notify.interval”. masukkan nilai 750000. –New boolean. Ketk “conten.notify.ontimer”. pilih “true”. –Newintegrer. Ketik “content.notify.backoffcount”. Isikan value 5. –Newintegrer. Ketik “countent.switch.threshold”. Isikan nilai 750000. –Newintegrer. Ketik “nglayout.initialpaint.delay”. Isikan nili “0” .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top