Silahkan cari Tips disini

sekarang Notebook makin Murah, asus Eee Pc, Acer One, HP mini dll mulai harga 2,5 jt an


  1. Saat ini gaya minimalis dan mungil telah menjadi trend didunia komputer. Apalagi dengan hadirnya Notebook Asus EEE PC. Kini pasar Notebook sedang dibanjiri Notebook - Notebook murah berukuran mini, sebut saja: selain Asus EEE PC ada Notebook Intel Classmate, Notebook Anoa, Quantel dan mulai harga 2,6 jt an Asus Eee .... Dan bukan tidak mungkin vendor - vendor lain akan mengeluarkan notebook sejenis.

    Tidak mau kalah dengan Asus dengan Notebook EEE PC nya, AXIOO dengan Notebook Classmate dan Zyrex dengan Notebook Anoa, maka Group ECS (Elitegroup Computer System) pun berencana akan mengeluarkan produk sejenis yang diberi nama ECS G10L. Sebenarnya produk ini telah dipamerkan pada Mobile World Congress 2008 lalu. Dan berhasil menggondol gelar Mobile Broadband Notebook versi GSM Association.

    Notebook dengan layar berukuran 11" ini memiliki fitur utama yang mengungguli notebook sekelas lainnya adalah triband HSDPA dan HSUPA yang terintegrasi didalamnya. Dengan broadband baru ini kita bisa mendownload data dengan kecepatan mencapai 7,2Mbps dengan HSDPA dan 2Mbps dengan HSUPA.

    Selain memiliki fitur internet broadband ECS G10L juga dilengkapi 3 port USB, Ethernet, analog modem 56Kbps, WiFi dan Bluetooth. Sama seperti EEE PC produk ini belum menyediakan drive optical.

    Tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top